Atletico Madrid meraih tiga poin saat menjamu Villarreal pada laga lanjutan La Liga. bermain di Wanda Metropolitano, kemenangan 3-1 ditandai dengan kembalinya si pemain premium mereka, Joao Felix.

Ibarat beli bensin di Pertamina, Felix ini mungkin cocok diibaratkan sebagai pemain dengan level Pertamax Turbo. Harganya mahal sekali soalnya.

Ia didatangkan dari Benfica dengan biaya sekitar 126 juta euro pada musim panas lalu. Wajar jika publik Wanda Metropolitano berharpa banyak pada pemuda berusia 20 tahun ini.

Namun di akhir Januari lalu, Felix mengalami cedera otot yang memaksanya menepi beberapa waktu.

Namanya pemain premium, Felix ini langsung menunjukan magisnya saat comeback dari cedera.

Ia sendiri turun di menit ke-58 sebagai pemain pengganti untuk Vitolo. Saat itu skor masih imbang 1-1.

https://twitter.com/imatemynameis1/status/1231701553700102146?s=20

Villarreal sempat unggul terlebih dahulu lewat sepakan keras Paco Alcacer dari luar kotak penalti. Lumayan kalau kegebok bola seperti itu di kepala. Bisa-bisa langsung kecengklek leher.

Atletico membalas lewat gol Angel Correa yang membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Joao Felix yang baru masuk sekitar enam menit, membuat umpan diagonal kepada Kieran Trippier di sisi kanan. Bola dioper ke Correa yang kembali membuat umpan lambung dan disundul Koke tanpa akhiran –in. Tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Pemain asal Portugal itu akhirnya mengunci kemenangan Atletico berkat golnya 10 menit berselang. Tendangan keras Felix meluncur deras macam curah hujan di ibukota negara +62 belakangan ini. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Atletico.

“Semua orang dapat melihat apa yang bisa diharapkan dari Joao. Dia adalah pemain muda yang memiliki banyak waktu untuk terus memperbaiki penampilannya,” kata Koke memuji rekan setimnya tersebut, dikutip dari Detik.

https://twitter.com/brfootball/status/1231695647889330182?s=20

Main photo: @brfootball

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here