Inter Milan berhasil melakukan comeback dramatis kala mengandaskan keunggulan 2-0 AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina alias Derby Milan. Pengalaman tersebut membuat dua anak baru Ashley Young dan Christian Eriksen sampai kegirangan.

Laga itu memang berjalan sangat menegangkan. Sama mengangkannya mungkin saat melihat video TikTok Marion Jola yang bergoyang. Milan yang bermain tandang namun tampil di kandangnya sendiri sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Namun pada babak kedua, Milan yang sepertinya akan ketawa-ketawa menikmati tiga poin, justru harus menangis di akhir pertandingan karena mereka kena comeback menyakitkan dengan skor 2-4.

Sebagai anak yesterday afternoon alias kemarin sore, bermain di derby yang sangat legendaris ini tentunya merupakan suatu pengalaman yang sangat hebat.

Eriksen sendiri tidak bermain selama 90 menit penuh. Ia masuk sebagai pemain pengganti Alexis Sanchez di menit ke-70.

Namun bermain selama 20 menit, Eriksen tampil cukup baik. Akurasi umpannya mencapai 88 persen dan menciptakan peluang yang sayangnya ditepis tiang gawang.

https://twitter.com/TranSPURS/status/1226642983128387584?s=20

Eriksen mengatakan bahwa laga tersebut merupakan pengalaman yang menyenangkan baginya.

“Ini adalah pengalaman hebat. Babak pertama menyedihkan (tertinggal dua gol), tetapi menang seperti itu dengan comeback terasa sangat-sangat spesial,” ujarnya dikutip dari Liputan6.

“Sekarang saya bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar di wajah saya,” kata Eriksen yang diboyong pada bursa transfer Januari lalu.

Sementara itu Young juga mengaku sangat bahagia atas kemenangan tersebut. Maklum saja kalau yang satu ini, di klub sebelumnya lebih sering kocak soalnya dia.

“Tak ada yang lebih baik ketimbang derby Milan. Saya menikmati waktu saya di sini. Perasaan saya luar biasa. Tertinggal 0-2 di derby seperti itu dan comeback lalu menang, itu karakter kami. Itu pengalaman tak diduga,” katanya.

“Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola dan menang. Saat Anda memenangkan derby seperti itu, itu perasaan luar biasa,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here