Mattijs de Ligt bersama dengan kekasih disebut betah menjalani hidup baru mereka di Turin. Berkat hal tersebut, De Ligt disebut bisa bertahan bersama “Si Nyonya Tua” a.k.a Juventus hingga satu dekade lamanya.

De Ligt merupakan salah satu pemain paling bersinar Ajax Amstedam di musim lalu. Menjadi kapten tim pada usia yang baru menginjak 19 tahun, ia mampu membawa Ajax menjuarai Eredivisie serta mencapai semi final Champions League.

Padahal umur-umur seperti itu, kalau di negara berflower mungkin kesibukannya paling-paling mencari kosan campur di tempat terpencil yang lokasinya bahkan tidak ada di Google Maps.

Menunjukan performa bagus, Juventus akhirnya meminang sang pemain dengan banderol cukup fantastis, 75 juta euro.

Meninggalkan Amsterdam dan bermain untuk klub lain jadi pengalaman pertama dalam hidup De Ligt. Ia lantas membawa sang pacar, Annekee Molenaar, untuk tinggal di Turin.

Sayang musim pertamanya malah berjalan seperti ini. Serie A terpaksa ditunda karena penyebaran corona di Italia yang makin mengkhawatirkan.

Bahkan tiga orang pemain Juventus, Blaise Matuidi, Daniel Rugani, serta Paulo Dybala, positif terkena corona.

“Hasil tes Matthijs negatif, jadi Annekee tidak perlu menjalani tes,” ujar ayah sang pacar, Keye Molenaar, dikutip dari Detik.

“Saya harus bilang bahwa dalam masa sulit seperti ini, Juventus menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekedar klub. Benar-benar sebuah keluarga untuk anak-anak,” sambungnya.

Meski menjalani masa-masa sulit di musim pertama, Keye mengatakan bahwa anaknya dan De Ligt betah berada di Turin.

Tentu saja betah. Namanya kini tinggal bersama, pasti lebih asoy. Tidak perlu lagi repot-repot cari kosan campur seperti di Amsterdam mungkin.

Keye menyebut mungkin saja De Ligt bertahan hingga 10 tahun ke depan bersama Juventus.

“Terlepas dari masa-masa sulit saat ini, Annekee dan Matthijs sangat mencintai Turin dan Italia. Ini adalah kali pertama mereka tinggal bareng dan mereka tidak rindu dengan Amsterdam.”

“Mereka jatuh cinta sekali dengan Turin dan bisa saja bertahan untuk lima tahun ke depan, mungkin 10 tahun,” tutupnya.

https://twitter.com/BianconeriZone/status/1239313568270516224?s=20

Main photo: band.uol.com.br

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here