Meski pertandingan Juventus versus Milan rada memanas di akhir pertandingan, tapi kedua fans yang lagi nonton bareng di Depok tidak ikutan panas. Mereka malah kedinginan karena angin malam akibat bergadang. Bergadang boleh saja kalau ada perlunya.

Juventini dan Milanisti memang dua fans yang dikenal kurang akur. Tentu saja, karena keduanya berbeda kubu dan tak ada sejarahnya bagi kedua klub besar itu berteman akrab. Yang akur mungkin hanya The Jak Persija dan Aremania Arema Malang melawan aliansi Bonek Persebaya dan Viking Persib Bandung.

Waktu menunjukkan pukul setengah tiga malam WID (Waktu Indonesia Depok), tapi tak menyurutkan semangat suporter kedua tim, Juventini Depok dan Milanisti Indonesia Sezione Depok yang telah hadir di Andik Futsal.

Laga pun dimulai, keduanya saling bersahutan yel atau bahasa Italianya “cori“. Padahal kalau mau dipikir-pikir, mau teriak sekencang apapun, pemain kedua tim juga tidak bakal mendengar. Malah yang ada tetangga kanan-kiri yang keberisikan.

juve-milan depok 2
Lihat tampang-tampang bergadang tapi masih tetap berdendang. (Source: Juventini Depok)

Namun, hal itu tak peduli bagi kedua suporter. Bahkan mereka saling merayakan ketika Medhi Benatia dan Carlos Bacca menjebol gawang kiper lawan masing-masing.

Pertandingan akhirnya dimenangkan Juventus lewat gol penalti yang katanya kontroversial. Apalagi sudah melewati batas waktu pertandingan yang diberikan FIFA.

Milanisti memang sempat kecewa tak percaya melihat wasit menunjuk titik putih. Tapi namanya takdir, mereka harus terima. Bahkan tetap nyengir saat foto bareng.

juve-milan depok
Ini dia suasana akur Juventini Depok dan Milanisti Depok. (Source: Juventini Depok)
juvedona miladona
Nah ini cewek-cewek udah malem malah kelayapan bergadang. Ckckck (Source: Juventini Depok)

Gelar Fun Football

Hebatnya, meski malamnya bergadang, para Juventini Depok tetap kuat untuk bermain bola keesokan harinya. Inilah namanya anak muda, mau capek tapi kalau bisa senang tetap dijabanin.

Bertempat di Lapangan Pulo Rawadenok, tampak puluhan Juventini Depok meramaikan acara Fun Football, Sabtu (11/3). Mungkin mereka ingin mempraktekkan apa yang dilakukan Paulo Dybala dan kawan-kawan pada malam harinya. Tapi apa daya, skill pas-pasan, lapangan pun becek kayak bekas ladang.

Alhasil, acara ini memang hanya untuk senang-senang serta meningkatkan tali silaturahmi saja. Bukan untuk sok-sokan jadi Dybala, Miralem Pjanic, apalagi Michelangelo Rampulla.

“Acara ini memang sudah lama tidak dilakukan. Makanya banyak yang datang dan penting untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi kami,” ujar Ketua Juventini Depok, Teguh Riyanto, dengan pipi merona.

Berani kotor itu baik, sob!

jci bola
Foto tim dulu ya, sebelum main becekan. (Source: Juventini Depok)

Main photo credit: Juventini Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here