Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo sempat menyebutkan akan mengajak Lionel Messi untuk makan malam bersama. Lionel Messi pun menyambutnya dan mengaku siap untuk menerima undangan tersebut.

Dalam satu dekade terakhir, dunia sepak bola seperti diketahui diakuisisi oleh dua orang cyborg mutan super alien bernama Ronaldo dan Messi.

Keduanya terus bersaing prestasi baik dalam level klub maupun individual. Jangankan menyaingi, bahkan sepertinya belum ada pemain lain yang sanggup mendekati torehan keduanya.

Ronaldo dan Messi sendiri diketahui tidak memiliki hubungan pertemanan. Maklum saja karena mereka belum pernah terlibat langsung dalam satu klub ataupun tim nasional.

Sementara itu pemberitaan yang ada membuat opini terbentuk bahwa mereka merupakan rival abadi di dunia sepak bola. Secara catatan memang demikian adanya.

Tapi meski rivalitas mereka sangat terasa di atas lapangan, Messi dan Ronaldo diketahui tak memiliki masalah pribadi di antara keduanya.

Keduanya kerap bertemu pada beberapa momen penghargaan. Terakhir keduanya kembali bertemu pada ajang penghargaan UEFA.

Setelah pertemuan tersebut, Ronaldo mengatakan niatnya suatu saat nanti mengajak Messi untuk makan malam bersama. Entah pakai lilin dan Messi dikasih bunga atau tidak nantinya.

https://twitter.com/TheFutbolPage/status/1169932481518362625

“Kami belum makan malam bersama, tapi mungkin itu terjadi di masa depan,” ucap Ronaldo.

Ronaldo juga tak lupa memuji Messi yang dianggap membuat dirinya mampu tampil lebih baik.

“Saya tidak meragukannya lagi, Messi telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, begitupun sebaliknya,” kata Ronaldo.

Belakangan, Messi merespon komentar Ronaldo tersebut. Ia mengaku terbuka atas ajakan Ronaldo dan bersedia menerima undangan. Ciyee…

Mudah-mudahan cuma sampai makan malam saja. Tidak sampai berlanjut ke yang aneh-aneh. Bahaya soalnya, apalagi keduanya sudah punya pasangan.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengannya. Kami mungkin tidak berteman karena kami tidak pernah berbagi ruang ganti bersama, tapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan, dan tidak ada masalah. Kami sebenarnya berbicara satu sama lain untuk waktu yang cukup lama di acara terbaru,” kata Messi, dikutip dari Liputan6.

“Saya tidak tahu apakah akan ada makan malam karena saya tidak tahu apakah kami akan bersua untuk alasan jelas, masing-masing dari kami memiliki kehidupan dan komitmen sendiri. Tapi, jelas saya akan menerima undangan itu,” imbuh Lionel Messi.

Main photo: @mls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here