Fans Lazio secara terang-terangan menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Leonardo Bonucci. Lagu tersebut bukan lagu rayuan gombal, lagu ulang tahun, apalagi lagu ‘Lelaki Kardus’. Melainkan lagu spesial untuk anaknya Bonucci.

Ucci -bukan nama panggilannya- cukup kaget saat suporter Lazio yang ada di Juventus Stadium tiba-tiba menyanyikan lagu untuknya saat Juventus dan Lazio berhadapan akhir pekan kemarin. Lagu tersebut memang dinyanyikan bahasa Italia, bukan bahasa Indonesia. Jadi bagi orang Indonesia agak susah mencerna lagu tersebut.

Singkatnya, suporter “I Biancoceleste” memberikan rasa simpatinya kepada putra Bonucci, Matteo, yang baru saja pulih dari penyakit tak dikenal. Matteo memang sudah lama terbaring di rumah sakit hingga membuat bapaknya sempat absen di beberapa laga Juve.

Melihat aksi suportif itu, bek perparas tampan lengkap dengan brewoknya itu mengucapkan terima kasih atas lagu tersebut. “Terima kasih untuk fans Lazio atas lagunya di akhir pertandingan. Hormat dan salut untuk kalian,” tulis Bonucci di akun instagramnya yang bernama @bonuccileo19.

bnuinsta
Ucapan terima kasih Bonucci dalam bahasa Italia. (Instagram: @bonuccileo19)

Dalam laga itu, “La Vecchia Signora” sukses mengalahkan Lazio dengan skor cukup tenang dan menghibur, 2-0. Dua gol dicetak Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang tanpa ba-bi-bu membobol gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.

Bonucci juga berkomentar soal timnya yang baru menang lagi setelah dipermalukan Fiorentina 1-2. Pemain yang sebentar lagi berusia kepala tiga itu ingin Juve dapat langsung tancap gas seperti Bryan O’Connor dan Dom Toretto di film Fast & Furious.

“Kami bermain sebagai sebelas pemain di kedua babak. Kami tim yang kompak dan saatnya melaju dengan kecepatan penuh,” ujar Bonucci yang makin hari makin ganteng itu.

Main photo credit: followyoursport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here