Manchester City berhasil meraih kemenangan di laga terakhir melawan Marseille dengan kemenangan cukup meyakinkan 3-0. Meski sudah tak berpengaruh apa-apa lagi, ternyata asuhan Pep Guardiola ini tetap serius. Keterlaluan banget.

Memang sih, ada beberapa pemain yang diistirahatkan. Sebaliknya kiper Zack Steffen, Eric Garcia, dan Nathan Ake yang jarang main dipasang sejak awal. Namun tetap saja sisanya pemain-pemain yang bukan kaleng-kaleng.

Sejumlah nama beken masih ada sebagai starter. Tak usah disebut, Anda bisa buka saja website Livescore untuk melihat susunan para pemain. Kami pun demikian.

Mainnya City juga kelihatan serius. Mereka beberapa kali melepaskan tembakan ke gawang dan cukup efektif karena mampu membuat dua gol.

Ferran Torres dan Sergio Aguero menjadi aktor kemenangan City dengan mencetak masing-masing satu gol. Satu gol lainnya ke mana?

Tercipta juga, tetapi bukan City yang menciptakannya. Melainkan pemain Marseille yang bikin. Namanya Alvaro Gonzalez.

Pep lalu mengungkapkan alasan dibalik keseriusannya dia dalam laga ini. Hidupnya memang sepertinya serius banget kayak orang lagi mau tes CPNS. Jarang ketawa mungkin ini si Pep.

“Kami tidak bermain untuk poin tapi kami tetap menganggap laga terakhir dengan serius. Itu adalah penampilan yang bagus. Enam belas poin, hanya satu hasil imbang. Itu adalah penampilan babak grup yang sangat bagus,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (10/12/2020), disalin dari Okezone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here