City Tertolong Magis Haaland Setelah Ketinggalan

0
100
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Erling Haaland of Manchester City celebrates with team mates John Stones and Bernardo Silva after scoring their sides second goal during the UEFA Champions League group G match between Manchester City and Borussia Dortmund at Etihad Stadium on September 14, 2022 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey - UEFA/UEFA via Getty Images)

Tidak salah memang Manchester City merogoh saku paling dalam untuk membeli Erling Braut Haaland. Pemain blonde itu terus menunjukkan ketajamannya dan yang paling epic, dia menciptakan gol sulap ke gawang mantannya sendiri, Borussia Dortmund.

Golnya itu merupakan gol kemenangan 2-1 di mana sebelumnya City tertinggal 0-1 lewat gol Jude Bellingham. Setelah menggempur Dortmund habis-habisan, City bisa membalas lewat gol John Stones pada menit ke-80 lewat tendangan spekulasi yang bikin kaget kiper dan penonton di rumah.

Empat menit berselang, kedua insan manusia bernama Haaland dan Joao Cancelo, memainkan sulap menghibur. Cancelo melepaskan umpan silang efek jahe menggunakan kaki bagian luar.

Bola melengkung indah sekali kemudian disambar oleh tendangan sepeda campur kungfu oleh Haaland. Bola sebenarnya sulit dijangkau, tapi berkat insting striker Haaland, bola kayak begitu bisa disikatnya.

Hal ini yang membuat viral dan memberikan decak kagum serta tepuk tangan yang meriah di kalangan warganet. Kalau sudah begitu sudah tidak ada obatnya lagi.

SHARE
Previous articleWakil Kroasia Disikat, Milan Makin Mantap
Next articleJuve Kembali Gagal, Sepertinya Sudah Kena Mental
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here