Manchester City sukses mengalahkan dengan skor telak 3-0 atas tuan rumah Marseille. Benar-benar tak tahu malu, sudah bertamu, bikin malu. Untung saja tidak banyak warga Marseille yang menonton langsung.

Pada laga yang berlangsung di sebuah bangunan sepi tersebut, Ferran Torres membuka keran gol City pada menit ke-18. Operan asyik dari Kevin de Bruyne, berhasil diselesaikan dengan mantap oleh Torres.

Skor 1-0 bertahan cukup lama sekali. Meski tak selama menunggu Atta Halilintar menjadi manusia normal.

Setelah kurang lebih menunggu satu jam, City menambah keunggulan lewat Ilkay Gundogan. Setelah menerima assist asal-asalan dari Raheem Sterling, Gundogan menembakkan tendangan jarak dekat ke gawang Marseille.

De Bruyne kembali memberikan assist manis kali ini kepada rekannya yang lain bernama Sterling. Sterling ini bukan singkatan dari Starback Keliling.

City pun kembali ke Inggris dengan perasaan aman dan nyaman bin tenteram.

Pep Guardiola sangat puas dengan permainan timnya. Meski hasil buruk di Liga Primer, tapi di Liga Champions masih on the track.

“Ini tentang bagaimana kiprah kami dari bulan lalu. Minim persiapan, cedera dan Covid-19 namun tim berada di posisi bagus di Liga Champions,” ujar Pep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here