Manchester City meraih poin penting dalam lanjutan Liga Primer musim ini. Sebuah poin yang sangat dibutuhkan City jika ingin kembali jadi tim papan atas Liga Inggris.

Tentu City sudah bosan dengan status tim medioker hidup segan mati tak mau zaman 10-20 tahun lalu. Belakangan mereka sudah enak dengan singgasana raja. Ibarat kata jadi Orang Kaya Baru baru berasa nikmatnya.

Belakangan, tim asuhan Pep Guardiola itu kembali terseok-seok. Bahkan tercecer di papan tengah. Sama MU saja peringkatnya kalah.

Untunglah menghadapi tim papan atas lainnya, Southampton, City berhasil meraih kemenangan penting. Menangnya cukup 1-0 saja asalkan tiga poin.

Setidaknya bisa memanjat klasemen sedikit demi sedikit. Dari posisi sembilan sekarang sudah di posisi enam. Meski nanti juga bisa turun lagi.

https://twitter.com/bernardooooV3/status/1340213882854379521

Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan City pada menit ke-16. Siapa lagi kalau bukan berkat Kevin De Bruyne. De Bruyne selalu melayani dan memanjakan para striker City.

Lewat sebuah umpan silangnya yang deras, Sterling langsung menendangnya ke gawang Soton. Itulah satu-satunya gol di laga tersebut. Jadi tak ada lagi gol yang bisa dideskripsikan selain gol ini. Masak iya mengada-ngada.

“Our position is to try to win games, to be up there as quick as possible and as close as possible to the top of the league but the reality is our momentum up front is not good,” ujar Pep dalam bahasa Inggris.

Buat kalian yang tak bisa bahasa Inggris, bisa ke Google Translate saja. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here