Manchester City mengamuk di rumah sendiri usai menang banyak banget lawan Burnley. Skornya tidak tanggung-tanggung, lima gol tanpa mampu dibalaskan lawan.

Riyad Mahrez jadi aktor kemenangan banyak ini dengan memborong tiga gol. Rakus sekali. Dua gol lainnya diciptakan The Curious Case of Benjamin Mendy dan Torres bukan Fernando melainkan Ferran.

Tidak perlu dijelaskan satu per satu golnya. Soalnya banyak banget, malas menuliskan dan mendeskripsikannya. Silakan cari saja di Youtube ada banyak sekali.

Yang menarik, Burnley ini memang sudah jadi langganan kemenangan gedenya City. Tiap lawan City, selalu dibobol banyak. Ini member atau apa?

Tercatat dalam dua tahun terakhir, City sudah empat kali menang dengan skor 5-0 lawan Burnley. Ini kenapa bisa template begini.

Apa jangan-jangan, City tinggal load game saja ketika bertemu Burnley. Atau tinggal copas file lama, macam tugas kuliah. Siapa tahu dosennya tidak tahu kalau pakai tugas yang pernah dibuat sebelumnya di mata kuliah lain.

Selain menang 5-0, City sudah pernah menang 3-0 dan 4-1. Satu-satunya kemenangan sedikit diraih City dengan skor 1-0. Total gol City ke gawang Burnley mencapai 28 gol dan hanya berbalas satu. Gila betul.

Burnley apa enggak kapok ya. Minimal belajar dari pengalaman gitu. Kalau perlu, minta kalah WO saja, jadi cuma kalah 0-3.

https://twitter.com/goal/status/1332731790541385735

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here