Manchester City tampil memanjakan pendukungnya saat menghadapi Leipzig di Liga Champions. Mereka manjakan penonton dengan banyaknya gol tercipta, sudah seperti skor futsal, 6-3. Leipzig dibantai meski City juga kebobolan tiga.

Tidak usah dideskripsikan kesembilan gol di laga ini. Kepanjangan, kami lelah menuliskannya. Mana enggak dibayar pula.

Yang jelas, City mampu membantai Leipzig dengan enam gol. Namun, Leipzig bukan cuma diam saja dibobol segitu banyak. Mereka juga memberikan perlawanan dengan mencetak tiga gol. Sayangnya, ada pepatah dari Coach, “Kamu kebobolan tiga tapi golin enam, you still win the game!”

City unggul 2-0 lebih dulu lewat Nathan Ake hasil umpan pemain berambut bikin kesal, Jack Grealish. Tak lama kemudian Leipzig mencetak gol bundir lewat Nordi Mukiele.

Leipzig lalu mengejar lewat Christopher Nkunku hasil umpan Mukiele. Namun, City ngacir lagi lewat penaltinya Riyad Mahrez.

Di babak kedua, Nkunku kembali mengejar usai menerima operan Daniel Olmo. Tapi Grealish lalu ngacir lagi usai mendapat umpan Ruben Dias.

Kemudian Nkunku bikin gol lagi untuk ketiga kalinya. Sudah pasti nyayur banget ini yang pakai Nkunku di Football Fantasy. Apalagi kalau dijadikan kapten.

Namun, City kembali menjauh lewat Joao Cancelo. Begitu saja terus sampai Malaikat Israfil meniup Sangkakala.

City lalu bikin gol lagi di penghujung laga lewat Gabriel Jesus. Selesai. Tamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here