City Kontrak Pirlonya Yorkshire Sampai Anak Masuk SD

0
140

Manchester City telah mengumumkan rekrutan terbarunya setelah Erling Haaland. Rekrutan itu adalah Kalvin Phillips yang didatangkan dari Leeds United seharga 42 juta pounds.

Kalvin Phillips sering disebut-sebut sebagai Andrea Pirlonya Yorkshire. Ya biasa lah, namanya juga orang Inggris kan suka lebay dan berlebihan. Padahal dari gaya mainnya masih jauh dari kata elegan.

City mengontrak Phillips yang tidak berslogan “Terus Terang Phillips Terang Terus” itu cukup panjang. Sampai enam tahun. Jika punya anak sekarang, masa kontraknya baru habis setelah anak itu masuk SD. Itu juga kalau tak terkendala usia.

Yang pasti, Phillips sangat senang bisa bergabung dengan City. Ini merupakan lompatan karier untuk bisa bermain di level yang lebih tinggi. Apalagi, dia akan dilatih pelatih kelas dunia meski itu pelatih sudah lama tak mengangkat gelar UCL.

“Itu salah satu alasan utama saya ingin datang ke City, untuk meningkatkan permainan saya dalam banyak cara berbeda,” kata Phillips.

“Sulit bagi saya untuk mengatakan sekarang bagaimana saya akan memainkan peran dalam tim karena sangat sulit untuk masuk ke tim yang terdiri atas delapan belas superstar,” lanjut Phillips.

“Saya belum memiliki banyak pengalaman bermain di laga besar, tetapi mudah-mudahan musim ini saya akan melakukannya,” tutur Phillips melanjutkan.

Pemain berwajah ganteng berkarakter itu akan mengenakan nomor punggung empat, nomor yang diwariskan Vincent Kompany. Salah satu legendanya City.

SHARE
Previous articleMartinez ke Inter: “Satu Tahun Lagi Bisa Kali…”
Next articleBaru 1,5 Tahun, Pochettino Sudah Kena PHK
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here