Cristiano Ronaldo akhirnya betulan pindah dari Juventus. Setelah tampaknya ada rasa tidak secure dengan pelatih lama tapi baru, Massimilliano Allegri, Ronaldo memang sudah ngebet mau pindah.

Dalam beberapa jam saja, nama Manchester City jadi yang teratas menghiasi timeline untuk mendapatkan Ronaldo. Juve mau melepasnya di angka 25-30 juta supaya enggak rugi.

Kabar Ronaldo ingin pindah memang sudah santer dari awal Allegri melatih. Namun, pemain berinisial CR itu sempat menepis seluruh rumor dan berkata akan tetap bertahan.

Menjelang laga melawan Udinese pekan lalu, dia ternyata tidak dimainkan yang membuat makin besarnya isu kepindahannya. Apalagi, Juve juga perlu menyelamatkan finansialnya.

Fans City sudah girang banget dan muncul postingan-postingan bang Ronaldo pakai baju City. Namun, ternyata terjadi plot twist.

Agen Jorge Mendes juga menawarkannya ke Manchester United, mantan terindahnya Ronaldo zaman dulu. Mantan yang bikin namanya jadi besar.

Entah gimana, tiba-tiba Fabrizio Romano mengumumkan bahwa City mengundurkan diri dari perburuan. Belum apa-apa sudah resign. Sedangkan MU ya nafsu. Ronaldo juga pasti ingin baliknya ke MU ketimbang City.

Hanya dalam hitungan jam, terjadi kata sepakat antara kedua tim. Ronaldo pun terbang meninggalkan Turin. Tak lama kemudian muncul kata-kata “Here We Godari Romano yang namanya kayak merek parfum.

MU juga langsung mengumumkan peresmian perpindahan Ronaldo “back to home”. Begitu juga dengan Ronaldo yang mengumumkan perpisahan kepada Juventus.

Selamat datang kembali, Ronaldo!

SHARE
Previous articleMilan Menang Tipis, Diaz Dipuji Tipis-tipis
Next articleInter Diselamatkan Correa Bukan Utara atau Selatan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here