Manchester is Blue! Derbi Manchester antara Man City melawan Man United berakhir untuk kemenangan City yang berkostum biru muda dengan skor 2-0. Netizen pun tampak sudah speechless untuk nge-bully MU di media massa. Sudah enggak ada bahan lagi saking seringnya kalah.

Seperti yang sudah dapat ditebak sebelumnya, City pasti lebih dominan menghadapi skuat MU saat ini yang isinya acak-adul enggak jelas. Ditonton pun enggak enak.

Sudah dilatih mantan lejen kurang pengalaman, dipimpin oleh kapten bek termahal yang sok jago. Lengkap sudah MU ini. Alhasil jadi bulan-bulanan tim papan atas di Liga Primer musim ini.

City memulai pertandingan ini dengan baik. Baru tujuh menit sudah bisa bikin bek lawan gelagapan melakukan gol bunuh diri.

Tendangan crossing Joao Cancelo dari samping maksud hati ingin dipotong oleh Eric Bailly tanpa menggunakan pisau dapur. Tapi bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Benar-benar disaster banget ini MU, baru mulai sudah kebobolan model begitu.

City mampu mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang. Sedangkan MU, tidak usah ditanya. Pasti tahu jawabannya.

Gol kedua akhirnya terjadi menjelang akhir babak pertama. Sebuah umpan dari Cancelo lagi-lagi bikin bek-bek MU gelagapan. Bisa-bisanya bola umpan begitu dibiarkan oleh Luke Shaw sampai akhirnya muncul Bernardo Silva menyontek bola.

Kalau dari tayangan TV dan streaming, bola kelihatannya keluar. Tapi ternyata masuk ke gawang. Bola bisa masuk di sela-sela tangan David De Gea yang kurang cermat dalam menepis bola sontekan Bernardo.

Skor 2-0 ini akhirnya bertahan sampai sekarang dan fans MU sudah biasa saja. Tidak malu lagi saking seringnya menderita kekalahan seperti ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here