Manchester City langsung mengamuk usai dikalahkan Tottenham Hotspur pekan lalu. Menghadapi Norwich City, City langsung membantai tim yang punya lambang burung kenari tersebut dengan kemenangan sadis, 5-0.

Pencetak golnya adil sama rata sama rasa, alias satu pemain cetak satu gol, bahkan pemain Norwich turut menyumbang gol City. Meski demikian, justru Jack Grealish yang menjadi sorotan.

Pemain berambut nyebelin itu memang cuma mencetak satu gol. Tapi maklum, dia dibeli dengan harga mahal sehingga gol tersebut jadi pembuktiannya. Apalagi, di laga melawan Spurs, Grealish tampil culun seperti model rambutnya itu.

Norwich sukses mencetak gol lebih dulu lewat gol Tim Krul. Sayangnya Krul mencetaknya ke gawang sendiri. Padahal, yang menendang ke gawang sendiri itu si Grant Hanley. Namun bola mengenai badan Krul dan yang dicatat adalah gol bunuh diri Krul. Kurang ajar sekali si Hanley.

Pada menit ke-22, barulah Grealish yang dijuluki “Skillful but no vision” oleh coach Justin itu mencetak gol perdananya. Padahal, golnya juga enggak sengaja. Fufufu.

Dia tertabrak bola umpan silang dari Gabriel Jesus yang sempat berbelok arah mengenai Max Aarons. Grealish sendiri juga tampak kaget bola terkena pahanya, untung tidak sampai latah jorok. Bola pun meluncur masuk ke gawang. Jadi ya golnya benar-benar sangat skillful sekali.

Berikutnya, Aymeric Laporte, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez menambah gol untuk City sekaligus menutup laga dengan skor 5-0. Puas sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here