Manchester City resmi tersingkir dari ajang trofi angot-angotan, EFL Cup. City tersingkir setelah kalah adu penalti dengan West Ham United. Walau demikian, hasil ini terbilang biasa saja buat City. “Cuma EFL doang,” begitulah kira-kira kata fansnya.

City dan West bermain imbang tanpa gol selama waktu normal. Berhubung tidak ada gol, maka tidak ada ulasan gol yang disampaikan. Apanya yang mau diulas, gol saja tidak ada.

Jadi, better langsung saja ke babak adu penalti di mana lima penendang West Ham sukses menemukan sasaran. Sedangkan tendangan Phil Foden juga tepat sasaran. Namun bukan ke gawang, tapi menyasar ke papan sponsor.

Entah apa yang ada di pikiran Foden ketika menendang penalti. Mungkin lebih tertarik dengan papan sponsor digital yang bisa gerak-gerak. Dia penasaran lalu menendang bola ke sana. Entah.

Yang jelas, tiga penendang City selanjutnya mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Namun gara-gara Foden, mereka tetap tersingkir.

SHARE
Previous articleBarcelona Tuman, Fix Pecat Koeman
Next articlePadahal Skuat Utama, Eh Bayern Dibantai Kosong Lima Hahaha
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here