Sebelum bergabung dengan Lazio, Ciro Immobile disebut sudah sangat dekat dengan Napoli. Meski gagal berlabuh ke Naples, namun Immobile disebut masih ditaksir oleh bos Napoli.

Musim ini Immobile menjadi andalan Lazio di pos ujung tombak. Gacor sekali dia macam Love Bird yang jam terbangnya sudah tinggi di kompetisi kicau. Tidak bosan-bosannya membuat kiper memungut bola dan lawan melakukan kick-off.

Sepanjang musim ini Immobile sudah mencetak 27 gol hanya di kompetisi Serie A dan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

Tidak dipungkiri, Lazio yang kurang diunggulkan pada persaingan gelar kini bisa mejeng di daftar atas klasemen. Lazio berada di urutan kedua daftar klasemen sementara Serie A sebelum dihentikan gara-gara ulah si coronasu.

Sebelum pindah ke Lazio dari Sevilla, Immobile disebut sempat di-PDKT oleh Napoli. Namun masalah mahar membuat cinta mereka tak berakhir manis.

Meski gagal mendapatkan Immobile, Napoli disebut masih naksir berat kepada striker timnas Italia. Sudah kepatil ini namanya. Susah kalau begitu. Lebih baik dengar lagu Pupus dari Dewa 19 saja karena cinta bertepuk sebelah tangan.

https://twitter.com/Oddschanger/status/1241786721420935168?s=20

Hal ini diungkapkan oleh agen Immobile, Alessandro Moggi.

“Tidak diragukan lagi kalau (Cristiano) Giuntoli (Direktur Olahraga Napoli) adalah pengagum Immobile, begitu kagumnya sampai dia pengin membawanya ke Naples sebelum Ciro pindah ke Lazio,” ujar Moggi kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir dari Detik.

“Giuntoli masih pengagum Immobile, tapi sepertinya sulit untuk tak menjadi pegagumnya, mengingat apa yang sudah dilakukan Immobile dalam lima tahun terakhir.”

“Sekarang, bagaimanapun, terlepas dari ketertarikan Napoli dan klub-klub lain, untuk pemain sekonsisten Immobile, bursa mungkin tertunda karena darurat virus corona.”

“Dia punya kontrak sampai 2023. Kalau ada yang benar-benar tertarik kepadanya, mereka harus izin ke Lazio, selain ke pemainnya,” lanjut Moggi.

“Terlalu awal untuk bicara soal ketertarikan kepadanya sekarang, tapi seperti tahun lalu sudah ada ketertarikan dari Inter, Milan, dan China, itu wajar. Kita lihat saja nanti,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here