Hubungan Long Distance Relationship alias LDR memang dapat terjadi pada siapa saja. Termasuk pemain bola terkenal macam Javier Hernandez yang akrab disapa Chicharito. Gara-gara lama menjalin LDR, Chicharito pun akhirnya putus.

Chicharito memang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Lucia Villalon, seorang presenter cantik yang bikin penonton pria tak berkedip cukup lama. Beberapa bulan lalu, keduanya dikabarkan sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan.

Namun, belakangan hubungan renggang mulai tercium oleh media yang kadang suka kepo cari berita itu. Indikasi bubarnya hubungan Chicharito terlihat dari media sosial mereka. Baik Chicharito dan Lucia sudah tak lagi menaruh angka ‘1422’ di bio Instagramnya.

Angka 14 adalah angka andalannya Chicharito yang biasa jadi nomor punggungnya. Sedangkan 22 adalah angka keberuntungan Lucia. Keduanya bertemu dua tahun lalu saat masih di Madrid yang ketika itu Lucia bekerja di Real Madrid TV.

Hasil gambar untuk chicharito hernandez Lucia Villalon
Masa-masa indah Chicharito bersama pacarnya. Semoga tidak kenapa-kenapa. (Latin Times)

Menurut media asal Spanyol, AS, masalah putusnya Chicharito dengan Lucia karena hubungan LDR yang dijalin keduanya. Sejak pindah ke Bayer Leverkusen, pemain asal Meksiko itu terpaksa tinggal di Jerman sedangkan Lucia masih tetap di Spanyol.

Gara-gara terpisahkan dengan ruang dan jarak, terpaksalah pakai Line Call, Whats App Call atau sejenisnya untuk berhubungan. Tidak mungkin juga mereka cuma email-emailan, seperti yang dilakukan pegawai kantoran untuk berhubungan dengan vendor.

Memang begitulah kalau LDR, jika tidak kuat bisa berisiko tinggi. Apalagi kalau salah satu pasangannya ada yang termasuk tipikal kangenan dan posesif. Sebentar-bentar kangen, sedikit-sedikit menelpon, bahkan mau ke WC saja susah.

Mudah-mudahan putusnya hubungan ini tak membuat Chicharito galau yang berujung sampai berlama-lama di flyover. Memandangi lampu-lampu mobil yang sinarnya menghantam mata sambil jajan siomay.

Main photo credit: dfiles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here