Kepa Arrizabalaga kembali turun ke lapangan setelah lama diparkir lantaran turun jabatan jadi Camat alias cadangan mati. Menghadapi Luton Town di Piala FA, Chelsea menang dengan skor 3-1.

Walau kelihatannya menang oke, tapi Kepa lagi-lagi jadi sorotan cenderung bahan bully-an. Kepa ini memang wajahnya bullyable sih. Sudah kurus, banyak tingkah, wajah mirip bintang bokep pula.

Dipercaya menjaga gawang Chelsea lagi, apalagi lawannya cuma Luton Town yang berada di divisi dua Inggris, Kepa kembali tampil kocak. Sepertinya mudah sekali membobol gawang yang dikawal Kepa.

Membobol Kepa merupakan salah satu pekerjaan termudah di dunia tahun ini selain ngebacot di medsos dan memasak Indomie.

Chelsea memang unggul duluan lewat tenangan Tammy Abraham bukan Samad. Tammy dengan lugas membobol gawang Luton di atas lapangan yang banyak busanya. Salju memang tampak seperti busa.

Tak lama kemudian, Tammy menambah keunggulan lewat sundulan kepala tanpa melihat. Meski mata di depan, tapi sundulan bisa ke belakang melewati kiper Luton.

Nah, Luton kemudian mampu memperkecil kedudukan. Namun golnya ini rada penting enggak penting. Sebuah tendangan dari Jordan Clark dilepaskan tidak terlalu kencang, masih lebih kencang rombongan pejabat kalau di tol.

Namun bukannya ditepis dengan baik, Kepa malah menepis entah apa gayanya. Dia menepis antara kaki dengan tangan cenderung ribet sendiri. Padahal, bagi ukuran kiper profesional serangan macam itu harusnya mudah dipatahkan. Malah harusnya bisa ditangkap.

Namun bola tidak jelas ditepis dengan gaya apa, semau-mau dia. Bola akhirnya meluncur masuk ke gawangnya. Sontak, meme-meme bertebaran menghiasi jagat maya.

Untungnya Chelsea masih bisa lolos ke babak berikutnya dengan mencetak gol tambahan lewat Tammy. Mereka menang 3-1 walau masih kebobolan gara-gara Kepa.

https://twitter.com/_gyesi/status/1353325874045722627
SHARE
Previous articleJuve Kembali Bayar Utang, Jadi Lunas Bang!
Next articleBarca Menang Biasa, Tapi Makin Tokcer di La Liga
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here