Chelsea berhasil mengamankan tiga angka saat bertandang ke markas Malmo, tim asal Swedia yang markasnya jauh dari Pasuruan. Tim berwarna bus Tayo itu meraih kemenangan tipis saja, 1-0.

Chelsea kali ini tidak bermain ngegas seperti waktu di pertemuan pertama. Mereka bermain lebih berhati-hati dan tak banyak menciptakan peluang. Mungkin takut si Malmonya punya dendam.

Di babak pertama tak ada gol tercipta. Peluang pun bisa dihitung dengan jari komodo. Beruntung di babak kedua, mereka bisa mencuri gol.

Sebuah umpan silang dari Calum Hudson-Odoi berhasil disambut gembira oleh Hakim Ziyech, salah satu hakim yang tidak pernah memimpin persidangan.

Ziyech yang berlari dari belakang tahu-tahu muncul menyambut umpan Hudson-Odoi. Ya memang begitulah sepak bola. Harus bergerak maju ke depan, jangan malah main backpass terus.

Meski menang tipis, posisi Chelsea belum aman alias belum mendapat tiket ke babak 16 besar. Soalnya, mereka berjarak 6 poin dengan Zenit St. Petersburg.

Kalau dalam dua laga berikutnya Chelsea kalah dari Juventus dan Zenit mengalahkan Malmo, kemudian pada laga terakhir mereka kalah 0-2 dari Zenit, maka Zenit lah yang akan lolos.

Jadi, fans Chelsea jangan jemawa dulu.

SHARE
Previous articleSerigala Dijinakkan, Milan Makin Tuman
Next articleMr. UCL Kembali Selamatkan Emyu, Benar-benar Tidak Tahu Malu
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here