Chelsea meraih kemenangan tipis setipis kartu ATM saat bertandang ke markas Brentford. Masih mending menangnya 1-0, daripada kalah 0-1 seperti klub sangat tangguh yang Anda sendiri pasti tahu siapa.

Chelsea sebenarnya bisa mencetak dua gol. Namun, gol sepakan cebok Romelu Lukaku dianggap tidak gol. Ya maklum, karena memang berada dalam posisi offside.

Namun, fans Chelsea tak perlu bersedih. Soalnya setelah ini ada gol dari Ben Chilwell yang cukup berkelas. Antisipasi kurang cermat dari bek-bek Brentford bikin bola jatuh di kaki Chilwell.

Tanpa basa-basi, Chilwell langsung menyikatnya lewat tendangan first time setengah voli. Memang sebaiknya begitu, keburu disambar orang.

Di babak kedua, tidak ada gol tambahan. Tidak usah berharap pada Timo Werner karena memang tugas dia buat dribble saja. Lukaku malah menembak ke luar angkasa.

Chelsea sukses mengunci skor 1-0 ini sampai selesai.

SHARE
Previous articleLazio Kambek dan Sukses Tunggangi Inter
Next articleMilan Menang Hoki, Memang Ini yang Dicari
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here