Chelsea berhasil menghempaskan perlawanan Burnley dengan skor tegas 3-0. Skor 3-0 memang bukan lah skor samar-samar macam 1-0, apalagi cuma lewat penalti. “The Blues” meraihnya di lapangan tanpa dikasih backsound lagu-lagu Tiktok.

Chelsea kali ini menurunkan kiper Mendy bukan Ferland maupun Benjamin. Frank Lampard sepertinya sudah kapok menurunkan Kepa Arrizabalaga. Lebih aman melihat dia berada di bangku cadangan.

Benar saja, Chelsea kembali cleansheet di laga ini. Mungkin bola ini takut sama wajahnya Mendy. Padahal sudah ganteng begitu.

Hakim Ziyech membuka keran gol Chelsea lewat sebuah tendangan yang mengecoh kiper Nick Pope. Hebat betul, bisa menggocek via tendangan.

https://twitter.com/AlexGoldberg_/status/1322857069553328128

Di babak kedua, Kurt Zouma berhasil bikin gol lewat tandukan domba garutnya. Sebelum akhirnya Kurt Werner menutupnya dengan sebuah tendangan santai.

Kemenangan ini membuat Chelsea berada di peringkat keenam. Iya, masih di peringkat keenam.

Lampard secara khusus memuji Ziyech yang berhasil mencuri perhatian di laga ini.

“Ya benar-benar terkesan, sangat bersemangat. Saya tahu kualitasnya, tetapi melihatnya secara langsung di tempat latiham tapi sempat frustrasi karena cederanya,” katanya mengutip Metro, disalin dari Okezone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here