Bersama dengan Frank Lampard, Chelsea terus menunjukan performa yang cukup menjanjikan. Kini Liverpool bersaing di papan atas klasemen Premier League. Tapi hal tersebut nyatanya tidak membuat Frank Lampard berbesar hati.

Padahal di awal musim, Chelsea sepertinya bakal gabung salah satu Anti Menang Menang Club setelah dicukur Manchester United dengan skor telak 4-0. Belum lagi mereka terkena larangan untuk beraktivitas di bursa transfer dan baru saja ditinggal Eden Hazard.

Perlahan secara pasti, Chelsea akhirnya mampu terus melaju dan menujukan konsistensi dalam mengarungi Premier League musim ini. Chelsea bahkan telah menang di enam pertandingan secara beruntun di liga.

Terakhir “The Blues” menang atas Crystal Palace pada laga yang digelar di Stamford Bridge. Dua gol Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham dan Christian Pulisic. Nama yang pertama memang belakangan sedang naik daun.

Musim ini Tammy sudah mencetak 10 gol bersama Chelsea di Premier League. Gacor betul padahal umurnya baru 22 tahun.

Berkat performa yang konsisten tersebut, kini Chelsea bertengger di papan atas klasemen. Bersanding dengan Leicester City dan Liverpool.

Kalau seperti di SMA-SMA, Chelsea ini sudah masuk dalam lingkaran anak-anak yang gaul dan pakai Blackberry duluan zaman dulu saat yang pakai N95 sudah sombong sekali.

https://twitter.com/Chelsea_FL/status/1193244815145787392?s=20

Pulang sekolah juga nongkrongnya ke Mall. Tidak main mereka dengan golongan sobad misqueen macam MU atau Arsenal paling mentok beli rokok dua batang di warkop dekat sekolah.

Chelsea berada di peringkat ketiga dengan jumlah poin yang sama dengan Leicester di urutan kedua. Sementara itu mereka unggul satu poin dari City di peringkat keempat.

Meski demikian, Lampard tidak berbesar hati. Tidak sombong dia. Takut kena azab dan kisahnya dijadikan judul film mungkin.

Lampard mengaku masih sulit untuk bersaing dengan Liverpool atau City yang dijagokan menjadi juara.

“Kami hanya senang dengan apa yang kami lakukan. Kami bekerja keras. Sangat menyenangkan bisa masuk ke jeda internasional setelah kemenangan ini,” kata Lampard dikutip dari Liputan6.

“Pada awal pekan, kami dapat duduk dan menonton pertandingan lainnya, dan kami menghormati di mana Liverpool dan Manchester City berada. Saat ini, Chelsea tetap dekat dan kami dalam kondisi yang baik.”

Chelsea sendiri baru akan bertanding lagi pada 24 November mendatang. The Blues akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium.

Main photo: inkhel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here