Chelsea kembali menelan kekalahan di ajang Liga Primer dan kembali menerima ceng-ceng-an dari netizen. “Pffft….” kira-kira begitulah para netizen menahan tawa.

Tim asal London itu ditekuk tim Portugal, Wolverhampton Wandereres, dengan skor 1-2. Yang bikin nyesek, mereka menelan kekalahan pada menit-menit akhir pertandingan. Tepatnya pada menit kelima injury time.

Pada laga sebelumnya, Chelsea juga menelan kekalahan 0-1 dari Everton pada pekan kemarin. Sekarang kalah 1-2. Padahal, timnya Frank Lampard (katanya) sedang menanjak. Katanya lho.

Akibatnya, yang tadinya sudah sempat masuk empat besar kini terpaksa terusir lagi. Dengan 22 poin, “The Blues” hanya berada di posisi kelima.

Tanda-tanda kekalahan Chelsea tanpa Islan sudah terlihat saat sundulan pemain ganteng Kurt Zouma hanya mengenai mistar. Bola pantul hinggap ke pemain ganteng lainnya, Olivier Giroud, tapi dalam keadaan tak siap sehingga terbuang begitu saja.

Di babak kedua, hidung Chelsea sempat mekar kegeer-an lantaran bisa berhasil unggul lewat Giroud. Bola yang ditangkap Rui Patricio terlepas dan masuk melewati garis. Patricio bagai menangkap cupang yang tampak gelagapan menerima bola begitu.

Wolves berhasil membalas tak lama setelahnya. Aksi utak-atik Daniel Podence bikin patah pinggang para bek Chelsea. Tekuk sana-tekuk sini sampai pegal. Diakhiri dengan tendangan yang tak bisa dihalau Edouard Mendy.

Menjelang akhir babak kedua, pertandingan tampak akan berakhir seri. Tapi nanti dulu. Belum selesai bila belum terdengar tiupan peluit sangkakala dari wasit.

Sebuah serangan balik Wolves di menit terakhir diselesaikan dengan baik oleh Pedro Neto. Mendy yang katanya jago ternyata tidak mampu menahan tendangan seperti itu. Katanya jago, ternyata sama saja dengan kiper mahalnya Chelsea.

“Mungkin kami lelah,” ucap Frank Lampard dikutip dari BBC Sport dikutip dari Bola.net.

“Saya benci berkata hal seperti ini usai kekalahan karena nampak mencari alasan. Tapi, kami bahkan tidak bermain lebih baik pada 60 menit pertama. Kami tidak bugar,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here