Chelsea Ikutan Incar Dumfries, Enggak Takut Ditolak Lagi

0
203

Setelah ditolak banyak pemain, Chelsea tak kenal menyerah untuk mendapatkan pemain. Mereka kini ikut-ikutan Manchester United untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milano.

Inter yang katanya lagi agak cekak duitnya, memang sedang melego beberapa pemainnya. Milan Skriniar sudah dimasukkan ke dalam daftar jualan, tapi PSG tidak mau dengan harga 80 juta euro.

Berhubung mandek, Inter mesti cari cara lain biar dapat duit segar. Pemain yang potensial buat dijual adalah Dumfries. Kabarnya, Inter membanderol pemain ganteng geografis itu seharga 40 juta euro.

Tentu orang model Dumfries ini tidak dijual sembarangan. Tidak di supermarket macam Carefour atau Idolmart. Performa Dumfries cukup bagus musim lalu, makanya Inter mau jual harga cukup tinggi.

Musim lalu dia dibeli dari PSV Eindhoven cuma sekitar 12 jutaan euro saja. Jadi kalau dijual 40 juta euro tentu akan jadi investasi menarik. Daripada mesti cari pinjaman uang online di SMS.

Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan MU untuk mendapatkan Dumfries. Namun, kabar kepastiannya belum ketahuan. Apalagi, Chelsea sudah berulang kali gagal mendapatkan pemain, mulai dari Matthijs De Ligt, Raphinha, terakhir adalah Jules Kounde.

Bagi Inter, kalau ada dua tawaran begini akan lebih enak. Harga bersaing, tinggal cari mana yang paling tinggi. Mantap jos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here