Sebanyak 11 orang dari Chelsea kedapatan terlibat dalam pengeroyokan terhadap warga dari Norwich. Sebenarnya ini bukan pengeroyokan, wong jumlahnya sama, 11 lawan 11. Namun warga Chelsea di sini sukses bikin Norwich bonyok dengan skor 7-0.

Entah itu para pemain Norwich kebanyakan begadang apa gimana. Masak bisa sampai dibantai 0-7 begitu. Padahal mereka juga pakai kiper sama kayak Chelsea.

Chelsea memulai penggebukan ini lewat tendangan dari luar kotak penalti Mason Mount. Umpan satu dua dari Jorginho tidak berakhir dengan satu-dua. Si Mount ogah oper lagi ke Jorginho, malah disikat sendiri ke gawang Norwich.

Hanya berselang 10 menitan, Mateo Kovacic memberikan umpan terobosan enak banget buat Callum Hudson-Odoi. Dengan tenang Hudson-Odoi menyelesaikannya dengan asyik.

Reece James lalu mengganjilkan kemenangan lewat tendangan sendok tanpa menggunakan sendok sayur. Menerima operan terobosan dari Mount, sama si James langsung dicongkel enak.

Di babak kedua, Ben Chilwell menambah keunggulan jadi empat lewat operan dari Kovacic. Chilwell yang berdiri bebas dengan santuy menendangnya pakai kaki kirinya sendiri, bukan kaki kiri orang lain.

Tiga gol berikutnya langsung diringkas saja biar tidak capek. Gol kelima terjadi karena bunuh diri pemain Norwich, Max Aarons, kemudian ditutup dua gol dari Mount.

Ini kalau ada yang Mount di FPL, bakal nyayur banget. Tiga gol tambah satu assist sedap. Apalagi kalau dijadikan kapten. Jumlahnya bisa lebih dari poinnya 11 pemain Norwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here