Chelsea-City Sudah Sepakat, Sterling Bakal Merapat

0
65

Kesepakatan telah terjadi antara Chelsea dengan Manchester City. Keduanya sepakat untuk melakukan transfer Raheem Sterling seharga 45 juta pounds.

Katanya, Sterling tinggal menunggu tes medis bersama Chelsea bukan Islan itu. Selain itu pemain timnas Inggris itu sudah berdiskusi dengan manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengenai musim depan. 

Entah apa yang didiskusikannya. Apakah diskusi mengenai misi perdamaian Jokowi untuk Rusia dan Ukraina atau solusi untuk pencegahan perbuatan cabul santriwati. Entah lah, sepertinya berat sekali.

Sterling bakal jadi rekrutan pertama Chelsea era Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Chelsea berharap bisa segera merampungkan kepindahan ini supaya Sterling bisa diajak jalan-jalan tur pramusim.

Sterling kabarnya akan jadi salah satu penerima gaji tertinggi di Chelsea. Selain soal gaji, pemain berpostur 170 cm itu tertarik pindah karena akan tinggal di London, kota masa kecilnya sebelum hijrah ke Liverpool.

Sterling dan City resmi bercerai baik-baik meski tanpa melalui pengadilan agama. Tidak ada unsur pemaksaan atau kekerasan dalam perceraian itu. Keduanya murni karena tidak cocok dan tidak sayang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here