Tim asal London, Chelsea, sukses membuat tim anak bawang Liga Champions, Krasnodar, jadi modar. Hancur berkeping-keping. Tim asal Rusia itu dibantai 4-0 oleh Timo Werner dkk. Kelakuannya sungguh barbar, padahal Krasnodar ini masih bau kencur.

Bertanding lawan Krasnodar yang ditonton lumayan banyak warga itu, Chelsea sempat tertekan di awal-awal laga. Mungkin karena Chelsea memakai lagi jadi ranger pink karena tidak memakai kostum biru sehingga julukannya tidak cocok lagi dengan “The Blues“.

Namun Chelsea perlahan mulai bisa menguasai permainan bahkan bisa gesek voucher penalti halal. Sayangnya, Jorginho dengan gaya tendangan penalti anehnya gagal memaksimalkan peluang. Bola malah dikenai ke tiang dan memantul kiper Krasnodar.

Mungkin maksudnya Jorginho baik. Bola sengaja dipantul ke tiang biar ping-pong dengan kiper Matyev Safonov dengan harapan masuk ke gawang. Ternyata tidak.

Untung saja Callum Hudson-Odoi bisa membayar kesalahan Jorginho. Sekitar 23 menit setelah kejadian perkara penalti, si Odoi mencetak gol berbau hoki.

Tendangannya yang tak terlalu kencang luput ditepis oleh Safonov. Bola malah ditepis ke dalam, padahal mudah sekali ditangkap bagi ukuran kiper.

Krasnodar nyaris menyamakan kedudukan di babak kedua. Setidaknya sempat membuat fansnya teriak “Gol” meski akhirnya enggak gol. Tendangan memantul Yuri Gazinskiy hanya mampu mengenai mistar gawang.

Malah Chelsea yang nambah gol dari usaha gesek voucher penalti keduanya. Kali ini Timo Werner yang mengambil penalti, Jorginho sudah tak dipercaya lagi.

Hakim Ziyech dan Chrisian Pulisic kemudian memperlebar keunggulan gol Chelsea jadi 4-0 saat pertandingan memasuki belasan menit terakhir.

Hasil ini membuat Chelsea bersarang di puncak klasemen Grup E barengan tahta dengan Sevilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here