Manchester United hanya bisa main remis saat bertemu tim hidup segan mati tak mau, Fulham. Di laga yang sudah tak menentukan apa-apa lagi itu, MU diimbangi Fulham 1-1.

Namun yang spesial dari laga ini untuk pertama kalinya Liga Primer bisa disaksikan penonton lagi, khususnya bagi MU di Old Trafford. Buat pemain, terserah dah hasilnya mau kayak apa. Yang penting bisa gaya-gayaan lagi di depan penonton secara langsung.

Kalau kemarin, mau selebrasi juga percuma. Lari ke tribun tapi tidak ada orang. Memangnya Man City, sudah terbiasa dengan suporter gaib.

Meski jumlahnya masih terbatas, MU tampil cukup bersemangat. Di awal-awal Edinson Cavani mencetak gol sangat luar biasa. Sangat berkelas. Anak-anak TK di Sidoarjo belum tentu bisa melakukannya.

Umpan panjang dari David De Gea bisa disambut Bruno Fernandes dengan umpan backheel cueknya. Sentuhan tipisnya itu langsung mengarah ke Cavani yang lolos dari jebakan betmen.

Meski masih jauh dari gawang, Cavani berani menembaknya dengan tendangan tanggung gantung. Dibilang keras tidak, tapi pelan juga tidak. Namun tendangannya digantung macam jemuran masih basah melewati kiper Alphonse Areola.

Sayang, di babak kedua tepatnya hanya 14 menitan menjelang bubaran, Fulham menyamakan kedudukan. Umpan silang Bobby De Cordova-Reid bisa disambut dengan ubun-ubun Joe Bryan.

Pertandingan pun berakhir seri 1-1, Fulham yang sudah pasti didegradasi sudah tak bisa apa-apa lagi. Mau dikata menang 10-0 atas MU juga tetap saja degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here