Catatan Menang Madrid Kelar, Padahal Sudah Dapat Voucher

0
102

Catatan kemenangan sempurna Real Madrid dalam enam pertandingan akhirnya kelar. Tim asuhan pelatih yang katanya miskin taktik itu ditahan imbang 1-1 oleh Osasuna.

Padahal, Madrid sudah mendapat bantuan voucher dari wasit. Tapi gagal dimanfaatkan Karim Benzema buat menang.

Jadi begini ceritanya. Vinicius sudah berhasil mencetak gol secara tidak sengaja di babak pertama. Dia maksud hati kasih umpan silang, eh bola malah langsung menuju gawang dan gol. Yakin banget lah itu maksudnya bukan tembak langsung.

Namun, gol tersebut langsung dibalas Kike di babak kedua. Kike melepaskan sundulan tanpa melihat gawang alias menggunakan ubun-ubun belakangnya buat mencetak gol. Hal ini bikin kiper Andriy Lunin keblinger.

Setelah kedudukan imbang 1-1 lewat gol Vinicius yang dibalas Kike tersebut, Madrid mendapat kesempatan emas banget. Karim Benzema yang dapat bola di depan gawang didorong oleh bek David Garcia. Entah apa motif Garcia mendorong Benzema, padahal Benzema baik-baik saja tidak sedang mogok jadi tidak perlu didorong atau disetut.

Sudah dapat penalti, David Garcia dikartu merah pula. Nikmat mana yang kamu dustakan, Real Madrid?

Namun, kenikmatan itu malah disia-siakan Benzema. Tendangan penaltinya mengenai mistar lalu bola tersebut mental dan pergi ke barat mencari kitab suci.

Skor 1-1 akhirnya bertahan sampai selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here