Mantan kiper Real Madrid yang jago banget, Iker Casillas, akhirnya mengungkapkan hubungan spesialnya dengan sang mantan pelatih. Kejadian yang tak diinginkan itu terjadi pada musim 2012/13 saat si pelatih masih jadi pelatihnya Madrid.

Sang pelatih itu bernama Jose Mourinho yang menangani Madrid beberapa musim lalu. Kiper berwajah ganteng maksimal itu menuturkan hubungan mereka merenggang pada sekitaran 2012-13.

Hubungan gelap tersebut bukan hubungan asmara dan percintaan sesama jenis alias atas dasar suka sama suka. Melainkan hubungan profesional antara kapten dengan pelatih yang sempat meredup kayak lampu bus Kopaja.

Namun, Casillas menutup kerenggangan itu agar tidak terjadi kabar yang aneh-aneh di ruang ganti. Pemain yang ternyata sudah cukup tua itu lebih memilih menjaga rahasia hatinya dengan Mourinho agar isunya tak jadi santapan empuk di media.

“Aku paham banget ada beberapa orang yang tahu masalahku dengan si dia (Mourinho). Tapi aku pilih diam saja biar situasinya tetap aman terkendali kayak acara 86 di NET TV. Aku ingin hubunganku dengan Madrid tetap baik-baik aza,” ucap Casillas kepada Marca. 

Meski sudah dipancing-pancing terus, tapi Casillas tetap tak mau kasih tahu apa masalahnya. Yang pasti bukan soal warisan yang suka diperebutkan saudara kandung, bahkan sampai ada yang bunuh-bunuhan.

“Aku tetap memilih bungkam demi kebaikan kita semua. Pada akhirnya kita mencapai final Copa del Rey, tapi gagal menang, dan akhirnya aku tetap main sampai akhir. Duh, kalau aku gosip dan curhat ke mana-mana, masalahnya bisa jadi meluas sampai ke tiga-empat orang. Mulut-mulut warga kan pada bahaya banget, cyiin,” sambungnya.

Berita ini sejujurnya bukan berita bohong. Casillas memberikan kejujurannya tentang Mourinho itu benar adanya. Hanya kutipannya saja sedikit dimodifikasi. Mau lihat kutipan aslinya? Silakan dicek di sini. Selamat ber-April Mop!

Main photo credit: Libertad Digital

SHARE
Previous articleVan Dijk Jadi Gebetan Baru Chelsea
Next articleEmery: Juara? Sudah Biasa Tuh..
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here