Real Madrid menjalani laga sulit kala menjamu Sevilla di laga pekan ke-23 La Liga. Bertanding di Santiago Bernabeu, “Los Blancos” akhirnya mengatasi perlawanan Sevilla dengan kemenangan tipis 2-1.

Bukan para ujung tombak serangan Madrid yang menjadi sorotan di laga itu, melainkan Casemiro yang mampu menjadi pembeda.

Gelandang bertahan asal Brasil itu unjuk gigi dengan menjadi penentu kemenangan Madrid sekaligus memborong dua gol di laga tersebut. Kalau di playstation, sudah pasti Casemiro ini arah tanda panahnya sedang ke atas. Semangat 45 sekali mainnya.

Kemenangan ini membawa Madrid sementara menikmati hawa-hawa dingin puncak. Mampi sebentar di Cimori Riverside sekalian kalau bisa. Mumpung sedang di puncak soalnya jadi lebih baik dipuas-puasin.

Sebab apabila Barcelona kembali menang kala bertemu dengan Granada, maka posisi puncak dapat dipatikan harus dikembalikan oleh Madrid.

Sevilla sempat mencetak gol terlebih dahulu usai Luuk de Jong mampu menyambar sepak pojok. Tapi setelah wasit meninjau VAR, gol tersebut dibatalkan karena terdapat aksi senggol sikut walau tidak nonton dangdut dari Gudelj kepada Eder Militao.

Madrid akhirnya yang memecah kebuntuan di babak kedua usai Luka Jovic memberikan assist asik kepada Casemiro dengan backheel. Casemiro juga menuntaskanya dengan baik melalui jurus L1+kotak alias mencungkil bola.

Hanya berselang tujuh menit, Sevilla menyamakan kedudukan lewat tendangan terukur Luuk de Jong.

Madrid akhirnya mengunci kemenangan lewat sundulan Casemiro lima menit berselang. Skor 2-1 bertahan hingga akhir.

“Saya rasa pertandingan ini berjalan cukup sulit bagi kami. Hari ini kami menghadapi tim yang sangat bagus, namun saya rasa hasil pertandingan ini adalah hasil yang adil.” ujar Zidane dikutip dari Bola.net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here