Real Madrid tampak mengamuk usai cuma main seri di pekan kemarin. Cadiz langsung dibuat Sadiz oleh Madrid dengan dibantainya 3-0. “Terlalu Cadiz caramu” kalau katanya Afgan.

Cadiz yang berkostum kuning macam pisang kepok itu belum apa-apa diganjar penalti lantaran Isaac Carcelen menginjak kaki orang. Yang diinjak adalah kakinya Vinicius Jr. Sungguh terlalu. Dikira Vinicius ini kerikil kali main injak saja seenaknya.

Karim Benzema dengan cermat mengonversi peluang tersebut jadi gol. Tak ada ragu-ragu dalam tendangannya, seperti tak ada keraguan dalam hidupnya walau ditinggal Cristiano Ronaldo.

Hanya berselang tiga menit, Benzema kini yang menjadi assist bukan pencetak golnya. Dia mengirimkan umpan silang membelah lautan kepada Alvaro Odriozola. Dengan tandukan domba garutnya, Odriozola sukses memperdaya kiper Cadiz.

Tujuh menit kemudian, Benzema mencetak gol keduanya atau gol ketiga Madrid. Setelah sempat ribet di depan gawang, Casemiro pun melepaskan umpan yang disundul oleh kepala bagian atas Benzema.

Kalau disundul pakai kepala bagian bawah, dagu misalnya, tentu bakal sulit mencetak gol. Bisa-bisa itu rahang jadi geser.

Kemenangan yang hanya dalam tempo 10 menitan itu langsung membuat Madrid menggeser posisi Atletico Madrid buat sementara. Mereka sama-sama punya 70 poin. Tapi Atletico masih punya tabungan satu gol.

“Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan. Dia pemain yang sangat penting bagi kami, untuk permainan kami, tidak hanya mencetak gol, tapi dia membantu membawa banyak pemain lain bermain,” kata Zidane dikutip Daily Mail, Kamis (22/4), dikutip Republica.

SHARE
Previous articleInter Nyaris Kalah, Tapi Juga Nyaris Menang
Next articleBarca Menang Telak, La Liga Makin Galak
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here