Klasemen Bundesliga hingga pekan keempat tampak masih padat merayap. RB Leipzig berada di posisi puncak dengan raihan 10 poin. Beda satu poin dari Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Saking padatnya, jarak dengan peringkat ketujuh, Werder Bremen, hanya terpaut tiga angka saja. Jadi siapapun masih berpeluang menjuarai Bundesliga. Ya terang saja, namanya juga baru empat laga.

Tiga peringkat teratas, Leipzig, Bayern, dan Dortmund berhasil meraih kemenangan di pertandingannya masing-masing. Leipzig mengalahkan Augsburg 2-0. Sedangkan Bayern mengalahkan Arminia 4-1, dan Dortmund mengalahkan Hoffenheim.

Tidak ada dari ketiganya yang menang dengan skor telak sampai 13-0. Enggak usah 13-0, 10-0 saja tidak ada. Sungguh payah sekali Bundesliga ini.

Namun, siapapun yang kini bercokol di pemuncak klasemen, kita tunggu saja akhir musim nanti. Biasanya, ujung-ujungnya ya Bayern lagi Bayern lagi.

SHARE
Previous articleBarca Lagi Coba-coba Cosplay Jadi Medioker
Next articleWarbiyasah Aston Villa! Dikit Lagi Pimpin Klasemen Liga
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here