Gareth Bale mengaku masih termotivasi membela Real Madrid meski musim 2016/17 bukan menjadi musim terbaiknya karena belakangan kebanyakan cedera. Pemain yang berprofesi sebagai pesepak bola itu bertekad meraih trofi lebih banyak musim depan.

Bale tampak bernafsu meraih gelar piala meski bulan Ramadhan sejatinya bulan yang harus menahan nafsu. Namun, berhubung dia tak berpuasa jadi boleh-boleh saja nafsu kepada si piala yang mau dia kejar musim depan.

Apalagi, pemain asli kampungan Wales itu merasa penasaran karena musim ini cuma mencetak sembilan gol dari 27 laga. Padahal, musim lalu dia bisa cetak gol sampai 19 kali. Padahal semua gawang yang dibobolnya pakai kiper!

“Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan tidak bisa menunggu musim baru untuk dimulai. Saya merasa makin lapar trofi untuk klub dan fans terbaik Real Madrid di dunia,” ucapnya kepada Soccerway.

Bale sepertinya berniat menambah koleksi gelar seperti Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, La Liga, serta Copa del Rey. Sudah saatnya buat “Los Blancos” meraih gelar treble musim depan. Hal yang tak pernah mereka bisa lakukan dari apa yang dilakukan Barcelona.

Bahkan, Barca dapat gelar treble sampai dua kali. Tentu bikin fans Madrid makin sesak dadanya, jadi bahan bully-an bagi para dedek-dedek gemas Barcelona.

Main photo: Sky Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here