Aaron Wan-Bissaka mengungkapkan sosok yang membuatnya mau menandatangani kontrak dari Manchester United. Sosok itu bukanlah Lucinta Luna yang lagi doyan naik-naik ke mobil dan jadi viral. Melainkan pelatih MU sendiri, Ole Gunnar Solksjaer.

Wan-Bissaka sudah resmi bergabung dengan Manchester Bersatu alias Manchester United dan menjadi salah satu bek sayap termahal di dunia. Harganya sebesar 50 juta pound, tidak ada uang segitu di pinggir jalan.

Sebelum memutuskan bergabung dengan MU, Wan-Bissaka mengakui ada perbincangan dengan Solskjaer. Perbincangan itulah yang membuatnya yakin untuk hijrah ke Old Trafford.

Padahal, sempat viral dan jadi bahan ceng-cengan di media sosial saat sesi pemotretan Wan-Bissaka saat berbaju MU. Wajahnya tertangkap kamera tampak sedih, lesu, dan kusam. Dibilangnya terpaksa masuk MU, enggak hepi, atau apa. Ada-ada saja ini netijen. Padahal kan siapa tahu memang benar.

Atau memang siapa tahu template wajahnya seperti itu. Sudah tak bisa diapa-apakan lagi. Kecuali dioperasi plastik macam artis-artis Korea yang suka dijadikan ava medsos.

https://twitter.com/FootballFunnnys/status/1145038940040237056

Namun, Wan-Bissaka yang bukan saudaranya Wan Abud itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang. Dia bersyukur bisa bergabung dengan salah satu tim terbaik (dulunya).

“Ya, ini adalah rencana yang menyenangkan,” tutur sang bek kepada situs resmi MU. “Saya tidak sabar ingin memulainya dan, seperti yang saya katakan, saya juga bisa belajar banyak dari pemain berpengalaman lainnya,” sambungnya.

Salah satu bukti kegirangan Wan-Bissaka adalah karena dia merupakan fans MU sejak anak-anak. Jadi, saat gabung MU seolah ‘dream comes true’ kalau kata anak zaman sekarang.

“Rencana Ole juga telah membantu saya membuat keputusan dan saya tahu, di waktu yang bersamaan, saya juga bisa berkembang lebih jauh lagi dengan keputusan itu,” lanjut pemain berwajah tampan legendaris itu.

Main photo: FootballFunnys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here