Trent Alexander-Arnold merupakan salah satu pemain akamsi Liverpool yang sukses mewujudkan mimpinya tampil sebagai pemain inti klub. Namun selain Liverpool, TAA menyatakan bahwa Barcelona adalah klub favorit keduanya.  

Pemain yang satu ini memang merupakan produk asli dari Liverpool. Lahir di Liverpool, jebolan akademi Liverpool, dan kini jadi salah satu bintang Liverpool dalam skuat “tim robot” arahan Jurgen Klopp.

TAA yang selalu dipercaya untuk mengisi pos bek kanan, dikenal dengan umpan-umpan manis manja kepada lini serang yang sering berbuah gol. Rasa-rasa Cafu begitu kurang lebih. Kurang Brasil saja si TAA.

Salah satu momen yang paling berkesan dari seorang TAA adalah umpan cepatnya kepada Divock Origi yang memastikan kemenangan telak Liverpool atas Barcelona dan membawa mereka ke final Champions League 2018/2019.

Liverpool sendiri akhirnya menjadi juara usai menumbangkan Tottenham Hotspur di partai final.

https://twitter.com/ChampionsLeague/status/1127930150648262657?s=20

Namun ternyata TAA justru menempatkan Barcelona sebagai klub kedua favoritnya. Klub yang ia “corner taken quickly”.

Sebuah kalimat yang cukup traumatis apabila dibisikan pelan dan halus ke telinga para penggemar Barcelona.

Bagaimana tidak, sudah unggul 3-0 atas Liverpool di leg pertama, Barcelona malah kena comeback di Anfield. Mana gol keempat Liverpool diciptakan dengan proses seperti itu pula.

TAA tidak ragu menyebut bahwa di luar Inggris, ia menyukai Barcelona. “Saya harus mengakui tim favorit saya lainnya adalah Barca. Saya merasa mereka memiliki nilai-nilai dan kepercayaan yang sama dengan Liverpool,” ujar Alexander-Arnold, dilansir Detik dari GQ Magazine.

Meski demikian TAA belum terpikir untuk bermain di Spanyol. Untuk saat ini ia mengaku hanya fokus membela Liverpool yang sangat ia cintai. Benar-benar akamsi yang mewujudkan mimpi si TAA ini.

“Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini, saya selalu mencintai Liverpool. Saya selalu mendukung mereka dan akan selalu bermain untuk mereka, jadi saya tak punya alasan untuk memikirkan soal lainnya,”.

Main photo: Thisisanfield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here