Bruno Fernandes yang bukan saudaranya Bruno Mars, terlibat cekcok dengan salah seorang pemain Manchester United lainnya, Mason Greenwood. Alasannya cukup sederhana. Begini ceritanya.

Fernandes dikabarkan bersitegang dengan ‘Kayu Hijau’ saat sedang menjalani latihan bersama MU. Alasannya memang bukan karena tidak dipinjami motor atau rebutan cewek.

Alasannya memang cukup sederhana, Fernandes rupanya KZL banget dengan Greenwood karena kebanyakan tingkah saat latihan. Greenwood dikabarkan malas berlari saat dikasih umpan oleh Fernandes ketika sesi latihan.

Makanya, Fernandes yang merasa lebih tua dari Greenwood, sudah sepantasnya menegur sang wonderkid. Tidak diketahui bagaimana mekanisme Fernandes menegur Greenwood. Yang jelas Fernandes menegurnya tidak menggunakan bahasa Indonesia.

Pada sesi latihan tersebut, Greenwood juga tak mengikuti latihan sampai selesai. Kabarnya dia lagi kurang enak badan. Mungkin itu juga alasannya dia malas berlari pas dikasih umpan. Maklum, lagi tidak enak body.

Namun, melihat kisah Greenwood ini memang klub kudu hati-hati. Pasalnya, Greenwood memang dikenal sebagai pemain bengal. Dia kurang disiplin, dan kerap berpesta hingga larut malam.

Saat membela timnas Inggris, dia bersama Phil Foden kedapatan membawa dua cewek ke kamar hotel. Asyik banget, mau coba-coba ‘wikwik’ di tengah pandemi.

https://twitter.com/StrettyNews/status/1326405070834044928
SHARE
Previous articleLoew Buka Pintu Seluas-luaaaaasnya Buat Gotze
Next articlePenyakit Ramsey, Sempat Bagus Eh Begitu Lagi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here