Brasil Luar Binasa, Serbia Disikat Tendangan Sepeda

0
97

Brasil berhasil menunjukkan kelasnya sebagai calon kuat juara dunia. Menghadapi Serbia yang sepertinya bakal alot, ternyata Serbia bisa diayam-ayamin oleh Brasil 2-0. Serbia ternyata mentalnya tak sekuat itu.

Brasil memang berulang-ulang kali membombardir gawang Serbia. Kiper Serbia sampai lelah banget kayaknya harus jatuh bangun menepisnya. Sampai tibalah mereka memecah kebuntuan pada menit ke-62.

Richarlison sukses memanfaatkan bola muntahan dari kiper Serbia berkepala botak licin. Tendangan Vinicius sempat diblok dan langsung disambar Richarlison yang rambutnya putih perak macam manusia silver.

Tapi yang lebih keren adalah gol kedua. Sebuah umpan silang Vinicius mampu dikontrol sebentar oleh Richarlison, lalu disikat dengan tendangan salto yang keren banget. Kelas dunia banget lah ini golnya.

So far, memang belum ada gol model begitu di Piala Dunia kali ini. Ya baru Brasil doang.

Brasil sebenarnya bisa menambah gol lagi cuma sayangnya mereka masih terlalu baik. Mungkin disimpan tenaganya biar enggak dibantai 1-7 lagi di semifinal.

SHARE
Previous articlePortugal Nyaris Terjegal Jika Ghana Tidak Gagal
Next articleIran Melawan! Wales Males-malesan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here