Ternyata pemain bola kelas dunia juga punya sisi norak. Inilah yang dialami oleh bek Juventus berparas ganteng sejak lahir, Leonardo Bonucci. Pemain berusia 29 tahun itu pun langsung kena omel rekannya sendiri.

Jadi ceritanya, Juve sedang di ambang kemenangan saat menahan imbang 0-0 Barcelona di Camp Nou, leg kedua Liga Champions. Namun, Bonucci rupanya tidak sabar untuk segera meminta jersey mantan pemain terbaik dunia yang dicurigai keturunan alien, Lionel Messi.

Bonucci menghampiri pemain berjenggot itu sambil bilang, “Leo..Leo, boleh saya meminta jersey-mu nanti?” Dia sepertinya rada ragu-ragu dan malu-malu karena dilihat dari gesture-nya sempat garuk-garuk kepala salah tingkah saat menghampiri Messi.

Sontak, aksi norak tersebut langsung dimarahi Giorgio Chiellini, rekan setim sekaligus rekan sejawatnya di lini belakang “La Vecchia Signora“. Bukan apa-apa, masalahnya pertandingan masih belum habis, tapi ini sudah minta duluan.

https://twitter.com/messi10stats/status/854913550556516353

Chiellini sepertinya geregetan dengan ulah rada ‘kampungan’ Bonucci itu. Pasalnya, semua pemain harus tetap fokus selama pertandingan belum berakhir. Kedua, Bonucci harus menghargai lawan meski seolah sudah 99,99% bakal menang, nyatanya pertandingan belum selesai.

Messi sendiri juga terlihat raut wajahnya kurang nyaman ketika Bonucci berbicara ke arahnya. Messi tampak speechless, tak mengeluarkan kata-kata. Mungkin dia heran kenapa ada pemain dari sekelas tim Juve ternyata senorak ini.

Messi memang akhirnya tak memberi tanggapan. Wajar saja, karena dia juga sedang frustrasi, sedih, berujung kecewa meski tak sampai pipis di celana lantaran akan tersingkir dari Liga Champions.

Boro-boro menang, mau bikin gol saja susah melihat rapatnya pertahanan Juve seperti layaknya kemacetan di kota Jakarta pada jam-jam sibuk.

Saat meminta kaus tersebut, Chiellini langsung menegurnya, sambil menepak bodi ranjang Bonucci, meski cuma kena tipis. Namun, Bonucci tetap saja cuek.

Belum diketahui apakah Bonucci benar-benar ngefans sama Messi. Namun, berdasarkan penuturannya, jersey Messi akan jadi tambahan koleksi pribadinya dalam mengumpulkan jersey pemain bintang.

“Saya senang memiliki jersey pemain terbaik di dunia. Tak mau berlebihan, tapi ini memang akan jadi kenang-kenangan untuk koleksi pribadi saya,” tutur Ucci, bukan nama panggilannya, dikutip Mediaset Premium.

Lucunya, ketika ditanya apakah jersey-nya akan diberikan kepada sang anak. Bonucci tampak menolak. Sang anak justru lebih senang dengan jersey Andrea Belotti, bintang Torino yang notabene rivalnya Juve.

“Buat anak saya? Dia pasti senang mendapatkan jersey dari Messi. Tapi sepertinya dia lebih senang jika mendapat jersey Belotti,” sambungnya.

Akhirnya, Bonucci mendapatkan juga apa yang diidam-idamkannya. Ba’da pertandingan, dia langsung bertukar kaus dengan wajah sok cool, padahal dalam hatinya girang. Messi juga cool sembari kecewa, namun dia tetap melayani fans-nya.

Main photo credit: Diario Popular

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here