Situasi antara Barcelona dan Lionel Messi berjalan makin pelik. Sang ayah yang juga merupakan agen dari Messi, mengadakan pertemuan dengan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

Desas-desus ini itu tentang kebenaran berita Messi masih terus berembus dari segala arah. Ada yang bilang akan bertahan, ada yang bilang harganya bisa ditebus di angka 100 juta euro, tapi tidak ada yang bilang Messi akan gabung ke Boston Celtics.

Hal ini memang bermula dari keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona setelah mengakhiri musim yang kelam. Apalagi diobok-obok di Champions League.

Laporan terbaru menyebut bahwa ayah Messi, Jorge Messi, mengadakan pertemuan dengan Josep Bartomeu di Barcelona.

Entah Messi ini main ceng-cengan nama bapak atau tidak dengan pemain Barca lain. Kalau iya, pasti sewaktu ayahnya datang ke sana, diteriakin sama Pique atau sama Busquets. “Woyy Jorge!!” lalu mereka bersembunyi.

Dikabarkan bahwa Bartomeu tidak ingin Messi untuk pergi dari Camp Nou dengan alasan sosoknya merupakan kunci dari proyek yang akan dijalankan Ronald Koeman.

Di sisi lain, Jorge juga menegaskan Lionel Messi sudah pasti ingin meninggalkan Nou Camp. Ia menjelaskan kepada Bartomeu bahwa pemain Argentina itu tidak merasa seperti pemain Barcelona lagi.

Pada diskusi yang berjalan sekitar 1,5 jam tanpa “waktu nanggung” macam di rental PS, kedua belah pihak nampaknya masih tetap dengan pendirian.

Menurut TyCSports, kata-kata yang diutarakan Jorge Messi adalah: “Anak saya tidak ingin tinggal di sini,” seperti dilansir dari Liputan6.

Namun, diharapkan negosiasi akan berlanjut selama beberapa hari mendatang, menyusul kebuntuan antara kedua pihak.

Jorge sendiri membantah kabar yang menyebut anaknya ingin pindah ke Manchester City. “Hi La Nacion, ini palsu. Pengakuan itu tidaklah ada. Suara ini berasal dari peniru,” katanya merujuk pada media yang mengabarkan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here