Sergio Ramos dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Pilar Rubio. Pada pesta pernikahan bek Real Madrid itu, Ramos diketahui akan menerapkan tiga aturan yang harus dipatuhi oleh para tamu.

Agak ribet juga kalau dipikir-pikir ini mau datang pesta pernikahan saja banyak aturannya macam mau ikut ospek jurusan.

Seperti dilansir Liputan6 dari Marca, Ramos dan calon istrinya melarang para undangan untuk menggunakan telepon genggam selama acara berlangsung.

Mungkin takut nantinya ada kekuatan henpon dari akun-akun gosip yang sengaja mengabadikan momen pribadi tersebut. Cekrek-cekrek, lalu ramai di Instagram.

Selain itu, mungkin Ramos juga menghindari akan terjadi hal-hal seperti yang banyak terjadi di tongkrongan-tongkrongan kaum urban. Banyak orang tapi sunyi senyap suasananya karena pada main PUBG semua.

Kalau sudah begitu, acara pernikahan yang seharusnya jadi momen penting bisa-bisa jadi teralih jika para tamu menggunakan ponsel.

Ramos dan Rubio juga mewajibkan agar para tamu wanita mengenakan gaun dengan warna yang sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Bek timnas Spanyol itu melarang tamu wanita untuk mengenakan gaun berwarna merah, oranye, dan hijau di acara pernikahannya. Berarti datang dengan jersey Barcelona sepertinya tidak dilarang bagi tamu wanita.

https://twitter.com/Sporf/status/1138528830212251648

Terakhir, untuk datang ke acara pernikahan Ramos dan Rubio, mereka memberikan tanda khusus bagi para tamu berupa tato stempel Unicorn. Cara itu dikabarkan untuk menandakan bahwa tamu yang memiliki stempel tersebut merupakan tamu resmi yang diundang.

Ramos dan Rubio akan melaksanakan pernikahan mereka pada Sabtu (15/6) di la Alegria SR4. Bagi yang mau hadir, bisa langsung datang ke sana jika punya undangannya.

Sementara pemberkatan akan dilaksanakan di Gereja Katedral Seville. Pernikahan pasangan tersebut bahkan diberi tajuk ‘pernikahan tahun ini’ oleh media di Spanyol sana.

Tidak tanggung-tanggung, Ramos mendatangkan bintang tamu band rock legendaris AC/DC di hari pernikahannya tersebut. Mungkin dia ngarep bakal ada tagar #haripatahhatinasional Jilid II di Spanyol sana seperti saat Raisa dan Hamish Daud menjalankan pernikahan.

Sayangnya tidak ada yang peduli Ramos mau menikah dengan siapa. Di Indonesia jauh lebih peduli dengan Anya Geraldine ketimbang Rubio.

Adapun tamu yang diundang Ramos pada pesta pernikahannya cukup banyak yaitu hingga 500 orang. David Beckham dan Victoria Beckham dilaporkan menjadi salah satu tamu undangan. Selain itu Gerard Pique dan Shakira juga ikut diundang.

Sayang mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ada di daftar tamu undangan Ramos.

Rumor yang tersebar meski tidak ada di akun-akun gosip, hubungan keduanya merenggang setelah kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Main photo: marcorubio.trendolizer.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here