Meski menderita rugi mental dan finansial, Milan tetap keukeuh tak akan menjual para pemainnya di bursa transfer musim dingin nanti. Padahal, tim berjuluk “Rossoneri” itu sudah merugi 146 juta euro.

Sebelumnya memang santer dikabarkan Milan akan melepas beberapa pemainnya. Gazzetta dello Sport menyebut masa depan Suso dan Gianluigi Donnarumma mulai diragukan akibat dari hasil keuangan Milan yang buruk.

Kalau Donna dijual, lumayan bisa buat nambal-nambal keuangan yang bocor. Setidaknya bisa buat bayar cicilan rumah sama buat makan beberapa bulan ke depan.

Namun, Tuttomercatoweb dan Milan News memastikan Milan tidak memiliki rencana untuk menjual pemain-pemain tersohor mereka ketika jendela transfer dibuka kembali. Seperti Suso, Donna, Alessio Romagnoli, dan Piatek.

“Selain itu, mundur sekarang pada investasi besar yang dilakukan tahun ini dan terakhir tidak akan memberikan hasil,” tambah TMW dikutip Liputan6.

Milan juga sempat dikabarkan akan mengencangkan perutnya. Mungkin ke depan harus banyak irit, makan cukup nasi sama telur dadar saja. Tak usah lagak-lagak beli Hokben atau Mekdi.

Pada musim lalu, klub tersebut coba menipiskan anggaran belanjanya. Meski pada akhirnya mereka tetap mengeluarkan uang 167 juta pounds karena harus membeli Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta di bulan Januari. Jadi ujung-ujungnya percuma.

Apalagi tidak membawa dampak bagus juga buat Milan musim ini. Malah mereka terpaksa mendepak pelatih karena cuma berada di papan tengah urutan belasan. Meski di-scroll dulu kalau mau cek klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here