Liverpool tampak kesulitan saat bertamu ke markas Fulham dalam lanjutan Liga Primer. Tim asuhan Juergen Klopp itu terpaksa sampai gesek voucher pamungkasnya demi terhindar dari kekalahan yang berujung imbang 1-1.

Voucher apalagi yang kamu dustakan? Jelas saja itu voucher penalti. Semua juga sudah tahu yang dimaksud voucher jelas voucher penalti. Bukan voucher MAP, Carefour, apalagi 212 Mart.

Liverpool memang tertinggal lebih dulu lewat Bobby Reid pada menit ke-25 alias jigo. Reid melepaskan tembakan keras sekali yang tak mampu dibendung kiper brewok, Alisson Becker.

Setelah lebih dari satu jam di luar istirahat kuli, Liverpool sulit sekali membobol gawang Alphonse Areola. Ada satu peluang emas malah ditembak ke tangan Areola.

Liverpool akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Lewat voucher itu tadi. Pemain Fulham entah siapa namanya dianggap handball saat mengantisipasi tendangan bebas Gini Wijnaldum.

Mohamed Salah hampir saja gagal menggesek voucher tersebut. Untung saja tidak invalid. Bola sudah bisa ditebak Areola tapi masih kalah cepat.

Pertandingan akhirnya selesai dengan skor imbang 1-1. Berakit-rakit kita ke hulu, berenang kita ke tepian. Bergesek-gesek voucher dahulu, Liverpool imbang kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here