Cristiano Ronaldo atau akrab disapa bang Krisno atau bang Do, ternyata tidak ngambek lantaran diganti oleh Maurizio Sarri saat melawan Milan. Dalam sebuah tayangan berformat GIF, Ronaldo sendiri yang meminta ganti.

Jadi memang benar apa kata Maurizio Sarri, Ronaldo sudah mengalami cedera beberapa hari terakhir sehingga performanya kurang maksimal. Ada beberapa gerakan yang tidak bisa dilakukan oleh Ronaldo.

Namun, Bang Do sepertinya masih maksa mau main. Mungkin merasa bisa dan kuat. Nyatanya, selama pertandingan lawan Milan pemain berwajah ganteng simetris itu tidak memberikan kontribusi yang cukup.

Ternyata sebelum diganti, Ronaldo sempat melambaikan tangan ke pinggir lapangan. Namun dia tak melambaikan tangannya ke kamera tanda menyerah mengikuti acara Uji Nyali.

Di media sosial, mendadak ramai memperlihatkan tayangan Ronaldo yang meminta ganti tersebut. Ada saja netizen yang merekamnya ketika Sky Sports menyiarkan tayangan ulang Ronaldo meminta ganti tersebut.

https://twitter.com/TheRonaldoTeam/status/1193700541966299141

Banyak yang bilang itu hoax karena waktu menunjukkan menit ke-70. Sedangkan Ronaldo diganti sekitar menit ke-55. Namun, ternyata itu sebuah tayangan replay yang kebetulan ditayangkan pada pertandingan memasuki menit ke-70.

Sampai di sini paham, enggak? Kalau enggak paham mending jualan teh botol saja.

Kemudian, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti tanpa menyapa rekan-rekannya di bangku cadangan. Banyak media yang bilang kalau Bang Do itu ngambek lantaran diganti menit-menit awal.

Namun, Ronaldo memilih masuk ke ruang ganti karena untuk segera menjalani perawatan. Bahkan ada isu kalau pemain asal Portugal itu langsung meninggalkan stadion untuk segera berobat. Mungkin mau ambil kartu BPJS segala macam.

Jadi, saat Sarri bilang kalau Ronaldo itu cedera memang benar adanya.

“Sudah sewajarnya seorang pemain akan kesal meninggalkan lapangan, terutama ketika dia bekerja sangat keras untuk berada di sana. Selama sebulan terakhir, ia memiliki masalah kecil di lutut ini, ia terkena memar dalam pelatihan dan itu merusak ligamen kolateralnya,” ucap Sarri dikutip Gilabola.

“Itu mempengaruhi penampilannya dan dia tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini. Semua pemain berusaha memberikan yang terbaik akan memiliki setidaknya lima menit rasa kesal ketika mereka digantikan, tetapi seorang pelatih malah akan jauh lebih khawatir jika dia tidak tampak kesal.”

Photo credit: betjaofficial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here