Karim Benzema kembali jadi pahlawan super buat Real Madrid. Pemain berwajah ganteng mekanik itu mencetak dua gol kemenangan Madrid saat mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-1.

Bukan cuma Benzema, tapi juga Vinicius Jr. yang turut memberikan dua assist kepada Benzema. Madrid memang benar-benar harus berterima kasih pada dua insan tidak saling mencintai ini.

Benzema membawa Madrid unggul setelah memanfaatkan kesalahan dari Marlon yang diserobot oleh Vinicius. Marlon tampak gelagapan ketika di-press Vini akhirnya lepas bola dan disikat Vini untuk dioper ke Benzema. Benzema mah tinggal cebok saja tanpa pakai gayung.

Shakhtar bukan tanpa serangan. Mereka dua kali mengancam gawang Madrid salah satunya mengenai tiang. Akhirnya serangan mereka terkonversi jadi gol pada menit ke-39.

Sebuah assist dada bidang Alan Patrick bisa dimanfaatkan Fernando untuk di-jebret ke gawang Thibaut Courtois. Fernando nyaris kembali membobol gawang Courtois kalau Courtois tidak sigap menepisnya.

Di babak kedua, sebuah skema kerja sama manis cantik seksi Dinar Candy antara Vinicius, Casemiro, dan Benzema berbuah gol. Benzema yang menerima umpan dari Vini langsung disepak masuk ke gawang.

Skor akhir 2-1, tidak ada perubahan sampai sekarang.

SHARE
Previous articleInter Bawa Oleh-oleh dari Moldova, Peluang Tetap Terjaga
Next articleCity Digdaya, MU Ya Seperti Biasa
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here