Real Madrid kembali mengamankan tiga poin dan memastikan diri sudah kembali ke jalan yang benar. Meski sempat kesulitan di awal-awal musim, pasukan Zinedine Zidane itu pelan-pelan meraih kemenangan demi kemenangan.

Pada laga terakhir melawan Eibar, Madrid berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1. Madrid berhasil menggusur Real Sociedad di posisi kedua dan punya poin yang sama dengan Atletico Madrid.

Namun, Atletico masih punya tabungan dua pertandingan. Kalau dua-duanya menang maka selisihnya jadi enam poin dengan Real.

Pada jalannya laga, Karim Benzema membuka keunggulan lewat tendangan standar tapi operan Rodrygo-nya tidak standar. Umpannya begitu matang dan enak disantap oleh Benzema.

Hanya berselang tujuh menit, Luka Modric menggandakan keunggulan. Benzema sukses mencuri bola di pertahanan Eibar kemudian diberikannya kepada Modric.

Dapat bola enak begitu, Modric menyepaknya dengan kencang dan terarah. Enak banget pokoknya. Bola sudah ditepis kiper Eibar tapi kalah oleh tendangan kencang Modric.

Eibar sempat memperkecil kedudukan lewat pemain yang namanya sederhana, Kike. Simpel banget namanya macam nama-nama orang Jawa zaman dulu. Cuma satu nama seperti Joko, Rudi, Trisno, dsb.

Meski namanya simpel, golnya tidak simpel. Malah terbilang luar biasa. Dia melepaskan tendangan melengkung bin placing yang tak bisa dihalau Thibaut Courtois.

Madrid kemudian mengunci kemenangan jadi 3-1 setelah Lucas Vazquez mencetak gol pada menit ke-92 lewat gol hasil umpan wancu dengan Benzema.

Pada konferensi pers, Zidane memuji performa Benzema yang mencetak satu gol dan dua assist di laga ini. Benzema benar-benar lagi gacor banget. Untung saja Madrid masih punya Benzema, coba kalau sudah gone. Bakal makin susah itu “Blancos“/

“Benzema adalah pemenang pertandingan karena apa yang dia lakukan berada di level yang berbeda, bukan hanya karena gol,” kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

“Saya selalu mengulangi diri saya sendiri mengatakan hal yang sama tentang Karim. Bukan hanya golnya, dia adalah titik fokus dalam permainan kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here