Karim Benzema kembali tampil gacor dengan mencetak dua gol pada kemenangan Real Madrid. Menjamu Levante di Santiago Bernabeu, “Los Blancos” melalui laga sengit dengan kemenangan 3-2.

Sebelumnya Madrid cukup tertatih di dua pertandingan sebelumnya dengan hanya meraih hasil imbang. Melawan Real Valladolid dan Villarreal, Madrid tak mampu meraih poin penuh.

Belanja banyak di bursa transfer belum terlihat hasilnya. Dibeli mahal-mahal, Madrid malah dilanda badai cedera para pemain anyar mereka.

Tapi di tengah badai cedera tersebut, muka-muka lama mampu kembali bersinar. Salah satunya adalah Karim Benzema yang kembali tajam bak silet Feni Rose.

Pada laga itu Benzema mencetak dua gol yang membantu Madrid meraih kemenangan kedua mereka di musim ini. Gol pertama dan kedua Benzema yang dicetak di menit ke-25 dan ke-31 dicetak dengan cara memasukan bola ke dalam gawang lawan.

Sementara itu satu gol Madrid lain juga dicetak Casemiro dengan cara yang sama yaitu setelah bola melewati garis gawang. Cara-cara yang klasik sebenarnya. Tidak pernah mereka pakai cara lain untuk mencetak gol selain itu. Skor 3-0 bertahan untuk keunggulan Madrid di babak pertama.

https://twitter.com/OptaJean/status/1172880105175171072?s=20

Levante sebenarnya sempat membuat perlawanan di babak kedua. Sang ‘mantan’, Borja Majoral, yang sepertinya sudah tahu benar dengan kondisi Madrid, mampu mencetak gol saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Pada menit ke-75, Levante kembali memperkecil ketertinggalan melalui Gonzalo Melero. Mungkin sedang flu jadi ‘melero’ terus.

Tapi sayang hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Madrid.

“Babak kedua sangat sulit untuk kami karena memang selalu sulit kebobolan sebuah gol cepat setelah jeda. Namun, secara keseluruhan sensasinya bagus,”  ujar Zinedine Zidane dikutip Detik.

Dengan hasil ini, posisi Madrid melompat ke peringkat kedua klasemen LaLiga dengan raihan delapan poin dari empat laga. sedangkan Levante tertahan di posisi kelima dengan enam poin dari empat laga.

Main photo: deccanherald.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here