Di balik kekalahan dan kesedihan Arsenal, rupanya ada yang tertawa. Bukan pendukungnya Bayern Muenchen, melainkan pemain Arsenal sendiri. Siapa dia?

Dia adalah Alexis Sanchez. Pemain akamsi Cile itu kedapatan sedang asyik tertawa dan bercanda dengan Petr Cech. Yang jadi pertanyaan, menertawakan apa mereka? Pasalnya, kejadian yang tertangkap kamera itu terjadi setelah gol kelima Bayern.

Sanchez memang diganti oleh Arsene Wenger karena perubahan strategi. Maklum, Laurent Koscielny lagi enak-enaknya main malah kena kartu merah.

Namun, bukannya meratapi nasib klubnya yang sangat memalukan itu, Sanchez malah tertawa. Dia berusaha untuk menahan tawa dengan menutup mulutnya pakai tangannya sendiri, bukan tangan orang lain.

https://twitter.com/EPLBible/status/839226835556773891

Dia tertawa bersama Cech yang saat itu tidak dimainkan. Yang jadi pertanyaan, kira-kira apa yang mereka perbincangkan sampai tertawa geli begitu. Menertawakan teman-temannya kah?

Memang hal itu masih jadi misteri. Namun, banyak pihak yang nyinyir soal itu. Bukan sebuah kepantasan saat timnya dibantai, mereka malah bercanda.

Di Twitter sendiri banyak yang langsung menyuruh Sanchez untuk segera pindah ke klub lain. Mereka merasa kasihan karena sepertinya hanya mantannya Barcelona saja yang berjuang memenangkan pertandingan.

Tapi namanya mulut warga, komentarnya memang aneh-aneh dan sinis. Kita belum tahu apa yang benar-benar dibicarakan mereka berdua. Jangan suudzon, baiknya husnudzon. 

Bisa saja mereka menertawakan wasit yang ludahnya muncrat saat meniupkan peluit, atau hal-hal lucu dan anti-mainstream lainnya. Wallahualam.

Alexis yang sedang termenung di bangku cadangan, meratapi nasib klubnya. (source: kompas)

Main photo credit: Le Buzz Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here